Ilham Saputra – Keliling Indonesia di 31 Provinsi Menggunakan Vespa

Travelling 16 Comments



Semarang, 8 Juli 2015

NAMA PRESTASI:
Keliling Indonesia di 31 Provinsi Dalam Rangka Melihat Lebih Dekat Potensi Negara Kesatuan Republik Indonesia Guna Menambah Wawasan Kebangsaan, Menggunakan 1 Unit Motor Scooter merk Vespa Modifikasi dengan No. Polisi BA 7104 FL, Sejak 24 September 2011 (Sabang) – 8 Juli 2015 (Semarang)

PERAIH PRESTASI:
1. Ilham Saputra

DESKRIPSI:
Ilham Saputra, pria kelahiran Cacang, Padang – Sumatra Barat, 30 September 1992. Berniat keliling Indonesia dengan mengendarai motor scooter merk Vespa yang telah di modifikasi. Niatnya keliling Indonesia supaya lebih mengenal Indonesia dan menambah wawasan kebangsaannya bisa menjadi lebih kuat, karena dapat melihat dan mengenal karakter, budaya, dan adat istiadat di masing – masing daerah secara langsung ke lokasi (31 Provinsi). Perjalanan yang di tempuh Ilham bisa dibilang nggelandang jika lelah biasanya hanya istirahat di pinggir jalan dan tidur di Vespa itu.

Author

16 Comments

  1. Endra Kuat May 23, 2016 at 12:05 am

    wkwkwk pespanya lucu banget bikin gue ngakak..tapi gue suka juga sama pespa

  2. Reza Ilham May 23, 2016 at 12:05 am

    bagaimana yg nganter vespa dari jogja ke italia,dpt achievement jg gk ya

  3. Kelling Schoot May 23, 2016 at 12:05 am

    siapa anda mambatasi hoby kami bervespa extremmm …..
    =Save vespa extremm
    kerrenn bang illhamm

  4. Cinta Aulia May 23, 2016 at 12:05 am

    yang beginiann ko di dukung yahh.. wkwkwkkk. boleh dong saya komentar..
    motornya ga safety masbroooo…
    rentan kecelakaan dan ga memenuhi persyaratan SNI itu.. sama juga melanggar peraturan namanya..
    yang namanya melanggar ya pasti salah, tapi ko di dukung yah??
    "edan nih yang dukung!!!
    kalo standaran vespanya saya dukung dahh.. 100 persen..
    tapi kalo begini.. waduhh maaf saya komentar untuk mengatakan tidak!!

    mungkin vespa extreme yang kaya gini cocoknya keluar kalo ada event aja..
    kalo buat harian apa lagi keliling nusantara.. ckckkk.. bahaya omm..
    bisa membahayakan om ilham sendiri dan orang lain terutama.

    menunjukan kecintaan terhadap negara Indonesia itu gampang. mulai dengan mentaati peraturan yang ada.
    kalo yang di lakuin ilham ini bukan cinta namanya.. justru sebaliknya.

    "saya harap tidak ada lagi yang mendukung kegiatan seperti ini dengan kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan SNI."
    buat para sponsor atau pendukung dan teman teman yang lain tolong jangan di tiru yaaa…
    ini bukan prestasi yang di inginkan Indonesia.

    piss man.. salam mesin kanan.. KICK!!!

  5. Hojin Jung May 23, 2016 at 12:05 am

    keren buat mas ilham salam dari korep pandaan

  6. Brian Braker May 23, 2016 at 12:05 am

    Rumah Mobil….
    How many Kilometers he made with that thing?

  7. Djoe Fa May 23, 2016 at 12:05 am

    yg pasti naik motor ini ,bebas dari yg namanya BEGAL…..

  8. dory putra May 23, 2016 at 12:05 am

    slmat buat bro ilham,dia ni org padang,yg saya baca d google tepat nya d daerah tiku,antara pariaman-lubuk basung…
    saluut dgn nyali mu..

  9. jack roses May 23, 2016 at 12:05 am

    hay man that thing is so very cool.i would like to get a ride on that,

  10. zaldi heriwan May 23, 2016 at 12:05 am

    tidak perlu di contoh, namun wajib menjadi inspirasi shaluut

Leave a comment

Back to Top